08 January 2011

Nasehat Untuk Kawan-kawan

Assalaamu`alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Wahai Pemuda,

Sungguh Perlawanan ini telah berkibar. Siap atau tidakkah terhadap keadaan ini. Suka atau tidak sukakah. Namun janji Allah itu pasti. Allah akan menjadikan orang-orang bertaqwa bekuasa kembali di muka bumi ini. Dan sungguh begitu dahsyat keimanan kita. Keimanan ghuroba` yang telah di nubuwwalkan di akhir zaman.

Kawan…

Jagalah diri kalian dari maksiyat. Ketahuilah Umar Bin Khattab r.a menulis surat kepada Sa`ad Abi Waqoosh dan pada sahabat yang berada di bawah komandonya : “Aku (Umar) perintahkan kepadamu dan kepada pengikutmu untuk menjaja dari maksiyat. Karena dosa-dosa pasukan lebih ditakuti daripada pasukan musuh itu sendiri. dan kemenangan kaum muslimin didapat karena musuh mereka bermaksyiat kepada Allah. Kalaulah kalian tidak memiliki ini, niscaya kita tidak memiliki kekuatan melawan mereka. Karena jumlah mereka tidak sama dari jumlah kita, persenjataan dan logistik kita tidak selengkap mereka…”

Jagalah dizikir dan ibadah kalian. Karena dzikirlah yang
menyelamatkan Yunus, Yusuf, Ibrahim dan baginda Rasulullah SAW dalam Perang Khandaq. Diukir dan doa adalah senjata kita. Niscaya kita akan dimenangkan Nya. seperti halnya Bani Ishaq mengalahkan Dajjal dan Berperang di belakang Al Mahdi dan Isa as Kelak.

Jagalah sholat malam kalian. Karena itulah Allah memenangkan Muhammad Al Fatih setelah 800 tahun nubuwwat akan penaklukkan Konstatinopel.

Jagalah Makanan dan perut kalian. Karena itulah Allah memenangkan Thalut dan Daud atas tentara Jalut. Dari makanan inilah daging akan tumbuh dan mempengaruhi perilaku pemakannya. Ketahuilah ujian kebenaran akan tampak dari apa yang tumbuh dalam diri kita. Kekuatan dalam menjaga amniyah dan kesabaran dan menghadapi siksaan musuh-musuh Allah terhadap apa yang ada dalam perut kita. Sungguh Rasul, sahabat dan generasi terbaik setelahnya, menjaga perut mereka dari hal-hal yang diharamkan Allah dan dari apa-apa yang meragukan (syubhat).

Semoga Allah memenangkan kaum muslimin.

Sungguh kesturi Jannah telah semerbak menyebar.

Cahaya kembalinya Islam telah menyingsing dan Insya allah kita akan bergabung dalam barisan depan revolusi suci ini,

Perkuatlah keimanan dan kemampuan.

Dan ketahuilah Nashrullah itu dekat!
Allahu Akbar..Allahu Akbar…Allahu Akbar

Wassalmualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment